Bhabinkamtibmas Sidomulyo Cek Lokasi Pembangunan Penggunaan Dana Desa

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Dalam rangka mengawal penggunaan dana desa yang dikucurkan oleh pemerintah, Bhabinkamtibmas Sidomulyo Aipda Siswanto melaksanakan kegiatan pengecekan lokasi pembangunan penggunaan dana desa, Jumat (26/07/2019) pagi.

Adapun lokasi yang dikunjungi, yaitu pelaksanaan pembersihan kali di Dusun Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro.

Kegiatan pelaksanaan pengecekan tersebut dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan pembersihan kali tersebut sudah terlaksana sebagaimana mestinya. Sementara Bhabinkamtibmas Sidomulyo turun langsung ke lapangan menyampaikan bahwa semua program dan anggaran dilaksanakan sesuai dengan RAB yang ada.

“Saya mengharapkan agar proyek ini di kerjakan dengan sungguh-sungguh karena akan digunakan untuk kepentingan warga,” jelas Aipda Siswanto.

Bhabinkamtibmas Sidomulyo juga menyampaikan pesan untuk pelaksanaan agar senantiasa saling koordinasi antara pelaksana dengan pemerintah desa.

”Dengan adanya saling komunikasi dan koordinasi segala permasalahan yang menghambat pekerjaaan akan dapat di atasi, yang penting dijalankan secara profesional dan proporsional,” imbuhnya. (Humas Polsek Bambanglipuro)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB