Evaluasi Kelompok Perondan K2 Dusun Mulekan II Tirtosari

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menghadiri kegiatan evaluasi jimpitan kelompok perondan K2 di Pos kamling dusun Mulekan II, Tirtosari, Kretek, Bantul. Selasa, 30/07/2019 malam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah desa Tirtosari longgar, Kasi Pemerintahan Saptopo Wisnu Aji SH, Babinsa Serma Bekram dan puluhan warga masyarakat kelompok ronda K2.

Dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas desa Tirtosari Aiptu Suryanto menyampaikan pesan Kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat dusun Mulekan II yang diantaranya untuk bijak dalam penggunaan sosial media, dan jangan terprovokasi terhadap berita media sosial yang belum pasti kebenarannya, ujarnya.

Aiptu Suryanto juga mengajak warga untuk bersama sama menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing dengan lebih meningkatkan giat ronda malam hari guna mencegah dari berbagai gangguan kamtibmas.

Kegiatan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar warga masyarakat untuk memelihara dan menjaga situasi kamtibmas lingkungan yang aman dan kondusif. Kami hampir setiap ada pertemuan warga selalu hadir dan mengajak warga untuk menghidupkan poskamling. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB