Kanit Binmas Polsek Sanden Hadiri Akreditasi Puskesmas

Posted by tribratanewsbantul on 07:34

Kanit Binmas Polsek Sanden Iptu Tri Haryana bersama Bamin Sihumas Bripka Reni Anggraeni menghadiri kegiatan Akreditasi Puskesmas Sanden yang dilakukan oleh Kemenkes RI di aula kantor Puskesmas Sanden, Kamis (25/7/2019) siang.

Kegiatan ini dihadiri tim surveyor akreditas Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) dari Kemenkes RI, Dinkes Bantul, Forkompincam Sanden, Ibu-ibu PKK, Kader kesehatan serta warga masyarakat Sanden.

Kedatangan tim tersebut disambut Kepala Puskesmas Sanden drg Suyatmi bersama Forkompincam Sanden. Camat Sanden Slamet Santoso SIP mengatakan bahwa selama ini puskesmas sudah melayani masyarakat khususnya di bidang kesehatan sudah cukup baik. Hubungan kerjasama puskesmas Sanden dengan Forkompincam dan dinas instansi selama ini juga sudah terjalin cukup bagus, ujar Camat Sanden.

Dengan adanya penilaian akreditasi dari tim surveyor Kemenkes RI ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan memberi dampak positif bagi masyarakat, dimana FKTP sebagai fasilitas kesehatan dapat melaksanakan setiap kegiatan pelayanan baik di dalam dan di luar gedung sesuai dengan SOP. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:34

0 komentar:

CB