Kapolsek Jetis dan Anggota Jenguk Kasihumas Polsek Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 09:54

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Sholeh,SH.MM bersama anggota menjenguk Kasihumas Polsek Jetis Aiptu Ragil Wisnu Wintolo yang sedang dalam masa pemulihan setelah sakit di rumahnya Dusun Pule Sumberagung Jetis Bantul, Rabu (31/07/2019).

Aiptu Ragil Wisnu W sempat dirawat di RS.Nur Hidayah Blawong dikarenakan mengalami sakit dan saat ini kondisinya berangsur membaik.

"Dengan membesuk anggota yang sedang sakit dapat menumbuhkan rasa saling memiliki sebagai satu kesatuan keluarga," ungkap Kapolsek Jetis.

Apa yang dilakukan Kapolsek Jetis tersebut merupakan perwujudan untuk memberikan dorongan moral kepada Aiptu Ragil Wisnu Wintolo yang saat ini sedang dalam masa pemulihan untuk lebih fokus demi kesembuhan dahulu dan sebelum meninggalkan lokasi dipimpin oleh Kapolsek Jetis untuk berdoa memohon kesembuhan sehingga dapat kembali beraktifitas.

Aiptu Ragil Wisnu Wintolo juga menyampaikan terimakasih atas waktu dan perhatian yang diberikan kepadanya sehingga dalam sela sela kesibukan mengemban tugas negara masih dapat dan mau menyempatkan diri untuk menjenguknya, semoga Allah SWT membalas budi baik Kapolsek Jetis bersama rekan-rekan semua. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:54

0 komentar:

CB