Kapolsek Pandak Memotivasi Pasukan Paskibra

Posted by tribratanewsbantul on 10:46

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi P memberikan arahan dan motivasi kepada Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Pandak yang sedang berlatih di Lapangan Jodog, Gilangharjo, Pandak, Bantul, Senin (29/07/2019) jam 09.00 Wib.

Pelatihan Paskibra tingkat kecamatan Pandak dilaksanakan setiap hari Senin sampai dengan Jumat dimulai dari tanggal 22 Juli sampai 15 Agustus. Untuk tugas Pasukan Paskibraka tahun ini di emban oleh Siswa-siswi dari SMP N 1 Pandak. Dimana tugas sebagai Pasukan Paskibraka di Kecamatan Pandak di laksanakan setiap tahunnya secara bergantian setiap desanya, dimana pada tahun ini sebagai tuan rumah pelaksana Upacara Bendera memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dilaksanakan di Desa Gilangharjo.

Bertindak sebagai pelatih Pasukan Paskibraka dari gabungan Kecamatan Pandak, Koramil Pandak, Polsek Pandak, Puskesmas Pandak dan juga Rupbasan.

Pada kesempatan pelatihan Paskibraka Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi P berkesempatan memberikan motivasi dan arah kepada Pasukan Paskibraka tingkat Kecamatan Pandak.

Dalam arahannya Kapolsek memberikan apresiasi kepada Siswa-siswi SMP N 1 Pandak yang telah menunjukan kemajuan dalam berlatih dan bersemangat dalam latihan.

Saya berharap dalam pelatihan ini dapat membangun spirit peserta untuk memiliki kedisiplinan yang tinggi sebagai Pasukan Pengibar Bendera Merah Putih. Kegiatan seperti ini sekaligus untuk membangun kebersamaan dan menanamkan rasa tanggung jawab kepada seluruh petugas Paskibraka.

Semoga kalian terus semangat untuk menjadi seorang pasukan pengibar Bendera Pusaka Kebangaan masyarakat Indonesia. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB