Kapolsek Sanden AKP Tukirin Silaturahmi Ke Rumah Tokoh Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Guna meningkatkan dan mempererat jalinan silaturahmi bersama dengan komponen dan tokoh masyarakat, Kapolsek Sanden AKP Tukirin melaksanakan sambang silaturahmi ke rumah tokoh masyarakat wilayah Sanden, Senin (29/7/2019) jam 10.30 Wib.

Salah satu tikoh masyarakat yang disambangi adalah H. Harto Sumarto warga Desa Gadingsari. Dalam melaksanakan sambang, Kapolsek Sanden didampingi Kanit Binmas Iptu Tri Haryana beserta anggota lainnya.

Kegiatan sambang silaturahmi dilaksanakan Kapolsek Sanden AKP Tukirin agar hubungan yang terjalin antara Polri khususnya Polsek Sanden dengan masyarakat semakin erat sehingga masyarakat tidak segan dan malu untuk bertegur sapa dan tidak takut melapor apabila ada permasalahan. Disamping itu, adanya Bhabinkamtibmas juga akan mudah dalam melakukan pembinaan serta pemantauan wilayah melalui bantuan dari masyarakat itu sendiri.

Selain itu, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan AKP Tukirin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sanden yang baru. Dengan kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat, diharapkan semakin mempererat hubungan polri dengan masyarakat. Melalui kegiatan sambang yang di lakukan Kapolsek maupun Bhabinkamtibmas semoga dapat mengetahui segala masalah ataupun kendala yang di alami oleh masyarakat sehingga bisa segera ditindaklanjuti penanganannya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB