Lakalantas Di Jalan Srandakan, Suhadi Dilarikan Ke Rumah Sakit

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Seorang pengendara sepeda motor terkapar di tengah jalan usai terlibat tabrakan di Jalan Srandakan, tepatnya di Padukuhan Bajang, Desa Wijirejo, Kecamatan Pandak, Kamis (25/07/2019) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kanit Laka Satlantas Polres Bantul, Ipda Maryono menjelaskan, insiden terjadi ketika seorang sepeda motor Honda Vario nopol AB 2260 YL yang dikendarai oleh Suhadi (65) warga Desa Jatirejo, Kecamatan Lendah, Kabupaten Kulon Progo melaju dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di lokasi kejadian, ia yang diduga kurang memperhatikan arus lalu lintas dari arah berlawanan itu tiba-tiba belok ke arah kanan.

Nahas sepeda motor Honda Supra nopol AB 6653 WT yang dikendarai Agus Setiawan (25) warga Sawahan, Desa Trimurti, Kecamatan Srandakan tak bisa menghindar sebab jaraknya sudah terlampau dekat.

"Pengendera Supra (Agus) dari arah berlawanan nabrak Suhadi yang mau belok pada bagian bodi kiri," ujarnya.

Peristiwa itu membuat keduanya pengendara motor terjatuh. Suhadi mengalami luka terbuka pada kepala kini di rawat di PKU Muhammadiyah Bantul. Sementara Agus Setiawan menderita luka luka lecet pada beberapa bagian tubuhnya dan dirawatdi RS Panembahan Senopati Bantul. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB