Lupa Hand Rem, Mobil Pickup Terjun Ke Sungai Winongo

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Sebuah mobil jenis Daihatsu pick up dengan nomor polisi AB 8709 PK mengalami kecelakaan terjun ke sungai Winongo di Jembatan Winongo, Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan, Selasa (30/07).

Mobil dalam posisi terbalik di dasar jurang sungai itu mengangkut bak penampungan air dan alat-alat buat gali sumur bor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun demikian imbas hal tersebut korban menderita kerugian materiil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

Kanit Lantas Polsek Kasihan, Iptu Sumarjono mengatakan, insiden tersebut diduga karena kecerobohan sang pengemudi yang diketahui bernama Solich Handoko (44) warga Padukuhan Blawong 1, Desa Trimulyo, Kecamatan Jetis Bantul.

Dari pengakuannya, awalnya ia yang melaju dari arah utara ke selatan, sesampainya di sekitar lokasi kejadian berhenti di tepi atau bahu jalan berniat mengecek isi air yang ada di dalam bak penampungan yang ia angkut. Namun nahas saat ia turun dari mobil, ia lupa memfungsikan hand rem. Tak berselang lama mobil itu tiba-tiba melaju sendiri hingga akhirnya terhenti setelah terjun ke sungai.

"Turun dari mobil mau ngecek, ngisi bak air di belakang, saat turun sopir lupa tidak hand rem. Tidak ada korban," ujarnya. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB