Melatih Upacara Di SMP N 3 Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:29

Dalam rangka menghadapi lomba upacara bendera tingkat Kabupaten, Kanit Sabhara  Polsek Pajangan Iptu Darobi bersama  Aipda Dwi Astuti melatih upacara Bendera di SMPN 3 Pajangan, Jumat (26/7/2019) jam 07.00 Wib. Siswa Kelas 7 , Klas 8 dan  Klas 9 SMPN 3 Pajangan Pajangan mengikuti latihan ini.

Iptu Darobi menjelaskan, "latihan upacara yang diberikan berupa Pengibaran bendera, Kerapian dan kelurusan barisan, tata cara penghormatan upacara Bendera, dasar baris berbaris, posisi siap dan istirahat berdasarkan tata upacara sekolah (TUS)”, ujarnya. Latihan ini dilaksanakan pagi hari karena saat pagi  siswa masih dalam kondisi prima.

Kegiatan dipantau oleh langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 3 Pajangan “Kita berupaya untuk berprestasi dalam lomba ini. Kita mintakan bantuan Polsek Pajangan  guna melatih para siswa, ini adalah kesempatan emas sekolah kita mewakili kecamatan Pajangan untuk maju lomba tingkat Kabupaten, kita semua harus membawa nama baik sekolah dan kecamatan Pajangan" imbuhnya.

SMP Negeri 3 Pajangan akan mewakili Kecamatan Pajangan dalam lomba Upacara Bendera pada tanggal (19/8/2019) Bantul Tuti Barat. Semoga sukses. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:29

0 komentar:

CB