Olahraga Bersama Muspika Di Koramil Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 07:41

Untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas yang sudah terjalin bagus selama ini, jajaran pegawai intansi di wilayah Kecamatan Sanden melaksanakan giat olahraga bersama. Kegiatan dilaksanakan di halaman kantor Koramil 15 Sanden, Jum'at (26/07/2019) pukul 07.00 Wib.

Olahraga yang dilakukan adalah senam aerobik bersama dengan dipandu oleh seorang instruktur senam. Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh anggota DPRD Bantul H. Sadji Tirtohadijoyo, Forkompincam Sanden diantaranya Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Danramil Sanden Kapten Suyana, Kapolsek Sanden AKP Tukirin, ASN Dinas Instansi, Koramil, Posal, anggota Polsek Sanden, Kepala Sekolah, Lurah dan Pamong desa, toga serta tomas.

Kegiatan senam bersama ini selain untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, juga merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh jajaran pegawai instansi setiap dua minggu sekali dalam sebulan yakni minggu kedua dan ke empat. Selain itu juga merupakan upaya untuk meningkatkan jalinan silaturahmi dan budaya hidup sehat ditengah masyarakat serta sinergitas antar instansi.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, AKP Tukirin memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Sanden yang baru. Mohon ijin dan doa restu serta dukungannya semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Warga selalu menjaga kekompakan, keharmonisan, dan koordinas dalam setiap penyelesaian masalah, ujar AKP Tukirin.

Kegiatan senam bersama berlangsung meriah, terlihat keakraban dan kekompakan dari seluruh peserta senam. Selama giat berlangsung situasi berjalan aman kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:41

0 komentar:

CB