Pengajian Jum'at Pagi Forkompimcam Di Balai Desa Tirtohargo

Posted by tribratanewsbantul on 02:00

Personil Polsek Kretek mengikuti pengajian jum'at pagi bersama Forkom Pimcam bersama instansi terkait di gedung serba guna desa Tirtohargo, Kretek. Jum'at, 25/09/2019 pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekcam H. Bambang Hudaliyanto SH,M.Hum, Panit Intel Ipda Wiyono, Kepala KUA  Mustafid Amna S.Ag, Kepala instansi bersama jajaran, Lurah sekecamatan Kretek dan Pamong.

Pengajian Jum'at pagi ini merupakan kegiatan rutin sebulan sekali dalam rangkaian kegiatan Forkom Pimcam bersama instansi terkait.

Sekcam Kretek dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan HUT pemerintah Kabupaten Bantul, sehingga acara tersebut berjalan lancar.

Ustadz H.Burhanudin dalam tausyiahnya menyampaikan bahwa kita harus banyak bersyukur maka Alloh akan menambah rezeki dan apa bila kufur akan mendapat siksa dari Alloh.

3 hal faedah "Kebaikan"yang akan menuntun kita kedalam Surga.  Berbaik kepada Alloh dengan cara melaksanakan sholat wajib 5 waktu. Dua hal inti faedah Sholat, yaitu membedakan antara Mukmin dan Kafir serta membersihkan diri dari segala dosa.

Berbaik kepada keluarga merupakan jihat, untuk itu keluarga jangan sampai disia-siakan. Berbaik kepada sesama, sebagai aparat pemerintah harus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan niat ibadah, pungkasnya. (Humas Poksek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB