Pengamanan Balap Sepeda Di Bukit Hijau Karangtengah Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 09:23

Bhabinkamtibmas Desa Karang Tengah Aipda Wisnu Susanto  beserta anggota lainya melaksanakan pengamanan  kegiatan balap sepeda di Bukit Hijau dusun Karangrejek, desa Karangtengah, Imogiri, Bantul.

Balap sepeda Djogja Series 2019 MTB Round III Enduro  2019 ini digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, tanggal 27-28 Juli  2019 diselenggarakan oleh Gedibal Balap Racing Production diikuti 90 peserta dari berbagai wilayah di indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung pada pagi  hingga sore hari dengan mempertandingkan type Dual Slalom dari berbagai kategori. Antara lain Men Elite, Men Sport, Women, Under 19, Master A, Master B, Master C, Master D dan Master Pro.

Dual Slalom merupakan sebuah perlombaan balap sepeda MTB dimana terbagi menjadi dua jalur, setiap rider wajib mencatatkan waktunya di dua jalur tersebut dan hasilnya diakumulasikan, sebagai pencatat waktu tercepat adalah pemenangnya.

Dalam keterangan terpisah Aipda Wisnu menyatakan  “bahwa selama dua hari acara berlangsung acara  aman dan tertib, "pungkasnya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:23

0 komentar:

CB