Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Di Dusun Bangeran Sabdodadi

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Personil Polsek Bantul mengamankan Pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk di rumah bapak Yanto dusun Bangeran, Sabdodadi, Bantul. Senin, 29 Juli 2019 pukul 21.00 Wib. Adapun dalangnya adalah Ki Geter Pramudji Widodo dengan lakon Sumilaking Pedut Manduro.

Kegiatan diselenggarakan dalam rangka tasyakuran Hj. Arni Tyas Palupi, ST menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantul dihadiri oleh Wabup Bantul H. Abdul Halim Muslih, Sekertaris Dinas Kebudayaan Bantul Indriyanto, SIP, Anggota DPRD Kab. Bantul fraksi Golkar Hj. Arni Tyas Palupi, ST, perwakilan DPD Golkar Teguh Santoso, Kasi Kesra Kec. Bantul Supriyanto, Lurah Desa Sabdodadi Ibu Hj. Siti Fatimah, Dukuh Keyongan Arwan Sanusi dan ratusan warga.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Desa Sabdodadi Siti Fatimah mengajak hadirin bersyukur karena ikita dapat berkumpul disini dalam rangka memenuhi undangan Ibu Hj. Arni Tyas Palupi, ST. Dalam kesempatan ini Kami ucapkan selamat kapada Ibu Hj. Arni Tyas Palupi, ST yang sudah terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten Bantul dari fraksi Golkar.

Semoga pagelaran wayang kulit malam ini bisa menjadi tuntunan, karena hidup ini membutuhkan seni, tanpa seni hidup akan sepi. Kegiatan dalam wujud kesenian ini merupakan wujud dukungan kepada Desa Sabdodadi menuju Desa Budaya.

Sementara dalam sambutanya, ibu Hj. Arni Tyas Palupi, ST  menyampaikan pada malam hari ini merupakan  wujud syukur kami atas terpilihnya kembali menjadi anggota DPRD Kabupaten bantul. Kami ucapkan terimakasih atas doa dan dukungannya pada Pemilu 2019 sehingga saya terpilih kembali.

Sambutan Sekertaris Dinas Kebudayaan Bantul  Indriyanto, S.IP mengucapkan selamat kepada calon anggota DPRD terpilih yang sebentar lagi dilantik, semoga dalam mengemban amanah dari rakyat selalu diberi keselamatan.

Semoga apa yang dicita-citakan Ibu Hj. Arni Tyas Palupi, ST bisa tercapai dan menjadi amal ibadah beliau serta sesuai dengan harapan rakyat. Kami ingatkan dalam menjalankan segala kegiatan jangan lupa surat pertanggung jawaban dibuat sesuai dengan yang sudah di lakukan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bantul H.Abdul Halim Muslih berharap semoga beliau bisa mengemban amanah rakyat dan menjalankan program pemerintah Kabupaten Bantul. Serta berharap dengan pagelaran wayang kulit malam ini bisa membuka lembaran yang baru untuk mendukung program pemerintah Kab. Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB