Pengamanan Pembukaan Pertandingan Bola Voly Argosari Cup Yang Ke -3

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Personil Polsek Sedayu mengamankan Pembukaan pertandingan bola voly Argosari Cup yang ke -3 di lapangan  Kasaba  88 dusun Klangon Argosari Sedayu Bantul. Sabtu 27 Juli 2019 pukul 20.00 Wib,

Pertandingan dibuka oleh Camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin disaksikan oleh Muspika Kecamatan Sedayu, lurah Argosari dan perangkat desa argosari serta ratusan warga.

Dalam laporanya, Ketua panitia bapak Sudiman menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti  sebanyak 14 klub yang Terdiri dari 12 dusun di Argosari.

Adapun tujuannya untuk memberi hiburan kepada masyarakat pada umumnya. Mempererat persatuan dan kesatuan antar dusun dan tdk ada terkotak kotak antar dusun dan untuk memilih pemain yang unggul membentuk club desa Argosari.

Sambutan camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah dapat menyelenggarakan bolavoly ini dengan baik, dan selamat atas pembentukan club satria dari desa Argosari semoga akan memberikan warna bolavoly di Argosari.

Dengan memohon kepada Tuhan yang maha kuasa pada malam hari ini turnamen Argosari Cup yang ke-3 secara resmi dibuka yang ditandai dangan menggunting pita balon. (Humas Polsek sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB