Pengamanan Pembukaan Santri Preneur Camp 2019 Interpreneur Camping Di Obyek Wisata Kebun Buah Mangunan

Posted by tribratanewsbantul on 08:37

Bhabinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Ashari  menghadiri kegiatan  pembukaan Santri Preneur Camp 2019 Interpreneur Camping di halaman kantor obyek wisata Kebun buah desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul. Jum at, 26 Juli 2019.

Kegiatan santri preneur Camp 2019 interrpreneur Camping ini diikuti sebanyak 300 santri  yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara dihadiri Wakil Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih,  Ibu Woro Sulistitani  dari Dinas perindustrian Daerah Istimewa  Yogyakarta, Aiptu Ari Ashari Babhinkamtibmas desa Mangunan dan para tamu undangan.

Wakil bupati Bantul H.Abdul Halim  Muslih dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di kabupaten Bantul dan berpesan kepada  para peserta camping agar menjadi santri yang mandiri kreatif dan inovatif untuk menjaga kemandirian santri menyongsong era globalisasi.

Babinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Ashari juga menghadiri pengajian bertajuk  Nada dan Dakwah di Obyek wisata alam kaki langit desa Mangunan.

Pengajian Nada dan Dakwah di isi oleh KH Mujiharjo S.Ag dengan tema Dengan kita tingkatkan kerukunan insyaallah hidup kita akan semakin damai. Pengajian ini di ikuti warga desa Mangunan dan sekitarnya. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB