Pengamanan Pentas Music Dangut Di Dusun Mayongan

Posted by tribratanewsbantul on 07:03

Bertempat di lapangan dusun Mayongan desa Trimurti Srandakan Bantul telah berlangsun kegiatan tasyakuran pemenangan PDI Perjuangan pada pemilu 2019. Minggu, 28 Juli 2019 sekira pukul 14.00 wib

Hadir pada kesempatan tersebut yaitu Bapak joko purnomo, Ibu My Esty Wijayanti, Sesepuh PDIP kabupaten Bantul Bapak H. Kadari, Ketua dan anggota Laskar Tentara Langit, Ketua dan anggota laskar Birawa, Ketua dan anggota Laskar Banteng Mobal, Ketua dan anggota laskar Bison, Ketua dan anggota laskar The Bandit Srandakan dan Jumlah pengunjung sekitar 200 orang.

Mbah Naro selaku tuan rumah menyampaikan ucapan selamat datang kepada para tamu, tokoh dan sesepuh serta keluarga besar PDIP kecamatan Srandakan. Acara ini adalah tasyakuran atas kemenangan PDIP pada pemilu 2019, mohon maaf apabila dalam menyiapkan tempat kurang berkenan.

Kapolsek Srandakan, Kompol B. Muryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, selaku pemangku keamanan di wilayah Srandakan bersyukur, atas penyelenggaraan tahapan pemilu 2019 berlangsung dengan aman dan kondusif.

Selanjutnya sebagai komponen bangsa sudah waktunya kita untuk bersatu dengan semua unsur masyarakat atas semua perbedaan pada masa kampanye, pemungutan suara, hingga penetapan pemenang pemilu 2019.

Anggota DPR RI ibu My  Esti Wijayanti dalam sambutanya menyampaikan waktu sekarang ini sudah saatnya kita untuk mempersatukan semua komponen bangsa, dari perbedaan bendera dan warna partai, perbedaan pemilihan presiden, apalagi perbedaan pemilihan calon legislatif, Karena sudah ditetapkan pemenangnya adalah bapak Ir. Joko Widodo maka seluruh komponen harus mengakui bahwa presiden RI adalah bapak Ir. Joko Widodo.

Acara dimeriahkan dengan pentas musik dangdut dari ucik entertain, pada pukul 16.30 Wib seluruh rangkaian kegiatan berakhir situasi  aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:03

0 komentar:

CB