Pengamanan Penutupan Pordes Di Kantor Baldes Tamantirto

Posted by tribratanewsbantul on 07:39

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH mewakili  Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Penutupan Pordes di Kantor Baldes Tamantirto, Kasihan, Bantul, Minggu tanggal 28 Juli 2019 pukul 07.00 wib.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh pemerintah desa tamantirto dengan ketua panitia Pordes Sdr. Karyono dalam rangka Penutupan Pekan Olahraga Desa (Pordes). Di isi dengan jalan Sehat serta penyerahan Hadiah Pordes dan di  hiburan orgen Tunggal dari Andi Entertaiment dengan penyanyi lisa dan Nia.

Hadir dalam kegiatan ini  Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA.,  Lurah Desa Tamantirto Bpk Wisnu Ardi,  Ketua BPD Desa Tamantirto bapak Andreas Suratno,  Ketua PKK Ny Wisnu Ardi,  FPRB,  Jaga Warga,  Karang Taruna,  RKT,  Warga Tamantirto

Selama acara berlangsung Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dibantu pihak terkait melaksanakan pantauan kamtibmas dan pengamanan sampai acara berakhir terlaksana dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:39

0 komentar:

CB