Pengamanan Turnamen Bola Volly Triwidadi Cup XIII

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Personil Polsek Pajangan dipimpin Kanit Reskrim Iptu Sumarman melaksanakan pengamanan Turnamen Bola Volly Triwidadi Cup XIII di lapangan Volly Asaba Dusun Trucuk Triwidadi Pajangan Bantul, Senin (22/7/2019) jam 20.30 Wib.

Kepala dukuh Dusun Trucuk Triwidadi Bapak Sajak Sunardi menuturkan Pertandingan kali ini memperebutkan  4 Besar. Tim yang berlaga yakni Tim Bola Voli GVC 88 Dusun  Gampeng Trwidadi Pajangan  Vs Asaba dari Dusun Trucuk Triwidadi Pajangan.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Reskrim melaluli pengeras suara menghimbau kepada para sporter tim yang berlaga agar menjaga ketertiban dan keamanan selama pertandingan, Mari kita dukung suksesnya Turnamen Volly Triwidadi Cup XIII di Trucuk guna menjaring pemain-pemain muda berbakat di Cabang olahraga Voly Desa Triwidadi”, ajaknya.

Sementara terpantau Pertandingan berlangsung dengan meriah dan menegangkan. Setelah saling susul menyusul skor akhirnya pertandingan dimenangkan oleh GVC 88 Gampeng yang diperkuat pemain Voli yang cukup dikenal Arum Riawan dengan skor 3-1, sehingga pekan depan akan maju memperebutkan juara 3 dan 4.


Selama pertandingan berlangsung mendapat pengamanan dari Polsek Pajangan dibantu Linmas Desa Triwidadi, RAPI dan panitia kegiatan. Hingga selesainya pertandingan sekira jam 23.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB