Pisah Sambut Kapolsek Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 03:30

Telah berlangsung giat Pisah sambut  Kapolsek Dlingo di rumah makan Griya dahar mbok Sum desa Mangunan kecamatan Dlingo kabupaten Bantul.  Kamis 25 Juli 2019.

Jabatan kapolsek Dlingo diserah  terima kan daŕi pejabat lama  AKP Cherly evi P Sela kepada pejabat baru Iptu Irwan S.I.K.  AKP Cherly evi P Sela selanjutnya dipindah tugaskan sebagai Kapolsek Pandak, sedangkan kapolsek yang baru Iptu Irwan S.I.K, sebelumnya menjabat sebagai PS Kanit Reskrim Polsek Depok barat.

Pisah sambut Jabatan Kapolsek Dlingo sebagai ajang pemisahan pejabat lama dan sebagai ajang  perkenalan pejabat kapolsek yang baru.

Dalam sambutannya  Kapolsek Yang Lama AKP Cherly Evi P Sela memohon diri untuk pamit dari jajaran forkompincam kecamatan Dlingo dan memohon maaf baik atas nama pribadi maupun keluarga apabila selama dinas di Dlingo ada kesalahan.

Sedangkan pejabat yang baru  Iptu Irwan S.I.K  memperkenalkan diri dan mohon dukungannya dalam berdinas di kecamatan Dlingo ini kepada  seluruh elemen masyarakat terutama kepada forkompincam kecamatan Dlingo.

Hadir dalam acara ini Kapolsek lama AKP Cherly evi P Sela; kapolsek yang baru Iptu Irwan S.I.K,camat kecamatan Dlingo  Deni Ngajis Hartono, danramil Dlingo Kapten infantri Pangestu, para lurah sekecamatan Dlingo dan para kepala dinas UPT sekecamatan Dlingo  serta di hadiri anggota polsek Dlingo.

Camat kecamatan Dlingo Deni Ngajis Hartono dalam sambutan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi serta mengucapkan selamat jalan kepada Akp Cherly evi P Sela. Semoga di tempat yang baru mendapatkan kesuksesan dan mengucapkan selamat datang kepada kapolsek yang baru untuk bergabung dinas di Dlingo, dan mengajak untuk bekerja sama memajukan kecamatan Dlingo ini. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:30

0 komentar:

CB