Kapolres Bantul Baksos Di Dusun Sambikerep Bangunjiwo Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Polres Bantul menggelar Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Sambikerep Rt 04 dan RT 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Selasa (30/072019) pukul 10.00 wib. Kegiatan ini bertajuk Program Sosial Polres Bantul Peduli yang rutin dilaksanakan tiap bulan.

Dalam kegiatan ini, Polres Bantul memberikan bantuan kepada  warga kurang mampu yang ada di wilayah Desa Bangunjiwo berupa paket sembako dan uang santunan sebagai tali asih.

Adapun bantuan itu diberikan kepada antara lain Ibu Wagiyah (45) dan  bapak Longgar Hartono warga dusun Sambikerep RT 04. Ibu Wagiyah hidup sebatangkara dan penghasilanya pas pasan. Sedangkan bapak Longgar Hartono adalah seorang Kepala dusun yang rumah miliknya diketahui hampir roboh.

Bantuan secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH kepada yang berhak disaksikan oleh Wakapolres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, para pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH dan Jajaran serta Kepala Dukuh dan Kepala RT Sambikerep.

Dalam sambutannya Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH mengungkapkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari seluruh anggota Polres Bantul terhadap warga yang membutuhkan dengan berbagi kasih.

Lebih lanjut disampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilakukan setiap bulannya dengan lokasi yang berbeda. Adapun sumber dana dalam bakti sosial ini, murni berasal dari sumbangan sukarela anggota Polres Bantul.

Harapannya dengan kegiatan baksos ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat Sambikerep Bangunjiwo. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat hubungan kemitraan antara Polri dan warga masyarakat yang sinergis. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB