Pos Pagi Di Depan SMA Ngeri 1 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Setiap pagi hari, personil Polsek Sanden rutin melaksanakan tugas pos pengaturan arus lalu lintas pagi di penggal-penggal jalan dan depan sekolahan wilayah Sanden. Hal ini seperti yang dilakukan anggota dengan melakukan pos pagi di depan SMA Ngeri 1 Sanden, Selasa pagi (30/7/2019) jam 06.30 Wib.

Kegiatan ini sebagai wujud pelayanan anggota polri kepada warga masyarakat, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan raya di pagi hari. Tugas pos pagi yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat di jalan raya ini agar tercipta ketertiban, keamanan, dan kelancaran arus lalu lintas juga membantu warga masyarakat maupun anak anak sekolah yang ingin menyebrang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin mengatakan bahwa, setiap pagi anggotanya diterjunkan ke jalan guna membantu masyarakat. Pos pagi wajib dilakukan anggota di pagi hari sebelum melaksanakan tugas rutin di kantor. Kehadiran anggota di jalan sangat dibutuhkan masyarakat yang sedang beraktifitas di jalan agar tercipta kamseltibcar lantas, jelas Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB