Senam Aerobic Bersama Forkompincam Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 03:00

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela bersama Personil Polsek Pandak mengikuti senam Aerobic bersama Forkompincam dan Instansi se kecamatan Pandak bertempat di SLB Mardi Mulyo, Wijirejo, Pandak, Bantul, Jumat (26/07/2019) jam 07.30 Wib.

Hadir juga dalam giat tersebut Camat Pandak Kusmardiono S.Sos.,M.Acc, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Kepala KUA Pandak Asrori SH, Lurah desa sekecamatan Pandak, Pamong Desa, TNI, POLRI, ASN, dan pegawai Instansi sekitar 150 orang.

Kegiatan senam bersama Instansi Se Kecamatan Pandak ini rutin dilaksanakan setiap bulannya dengan bergiliran tempat di setiap instansi. Pada kesempatan hari ini senam dilaksanakan oleh Kantor SLB Mardi Mulyo. Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran setiap pegawai Instansi dan juga sebagai ajang silaturahmi antar pegawai Instansi se Kecamatan Pandak.

Pada senam Aerobic hari ini dipimpin oleh pemandu gerak dari sanggar senam Tiar Pandak. Seluruh hadirin melaksanakan senam dengan senang dan bersemangat dalam mengikuti setiap gerakan. Selama kegiatan berlangsung aman dan seluruh peserta mengikuti senam dengan sangat antusias. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 03:00

0 komentar:

CB