Truk Muat Tebu Terguling Di Ring Road Selatan

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Gara-gara mengalami patas as roda, sebuah truk bermuatan tebu terguling di Ring Road Selatan KM 15, Desa Tamanan, Kecamatan Banguntapan atau tepatnya di timur Kampus UAD Tamanan, Kamis (25/07/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pardi, warga setempat mengungkapkan, awalnya truk yang melaju dari arah Timur ke Barat berniat ke Pabrik Gula Madukismo Kasihan. Setibanya di lokasi kejadian, as roda truk pada bagian belakang tiba-tiba patah.

Akibatnya, truk hilang keseimbangan hingga akhirnya terguling ke sisi lajur kiri jalan. Kejadian patahnya as truk dengan bak bercat kuning itu sampai membuat dua buah ban bagian belakang menggelinding masuk ke dalam selokan.

Belum diketahui penyebab as roda truk tersebut bisa patah. Sementara itu, insiden itu beruntung tidak ada korban. Sang sopir yang belum ditemukan identitasnya itu nampak syok dan masih enggan dimintai keterangan oleh warga setempat.

Dari pengamatan sorot.co, kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan arus lalu lintas tersendat sebab muatan tebu menutup ruas jalur yang digunakan bagi pengendara roda dua. Untuk menghindarinya kemacetan, Personil Polsek Banguntapan untuk sementara mengalihkan kendaraan roda dua melewati jalur cepat. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB