Aiptu Alip Subana Hadiri Upacara Pembukaan Latsarmendisat VI BPBD Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 12:49

Kapolsek Sedayu diwakili oleh Aiptu Alip S Panit 2 Binmas menghadiri kegiatan Upacara Pembukaan Latsarmendisat VI BPBD Kabupaten Bantul di Bumi Perkemahan Goa Payaman Dusun Kepuhan Argorejo, Selasa (27/08/2019).

Kepala BPBD Kabupaten Bantul Dwi Susanto sebagai pembina upacara sekaligus membuka Latsarmendisat. Hadir pula Danramil Sedayu diwakili oleh Peltu Dedy, Camat Sedayu diwakili oleh Suharto Kasi Trantib Kecamatan Sedayu, Peserta latihan diikuti 45 orang.

Dengan mengambil moto “Dengan Latihan Dasar Mental Dan Disiplin Kesatuan Kita Tingkatkan Profesional, Disiplin, Dedikasi, Loyalitas Dan Integritas Aparat BPBD Kabupaten Bantul Menuju SDM Unggul dan Indonesia Maju”.

Dalam latihan ini berlangsung selama 2 hari  27 sampai 28 Agustus 2019 dengan mengambil tema yang dilatihkan mental dan disiplin kesatuan anggota BPBD. Berharap latihan ini dapat menumbuhkan nilai nilai jiwa korsa dan kebersamaan yang tinggi diantara anggota satuan tugas, serta dapat memelihara dan meningkatkan  kemanunggalan sesama anggota satuan tugas serta kekompakan. Satuan tugas BPBD Bantul harus memiliki sikap mental yang berdaya juang tinggi, pantang menyerah, rela berkorban dan selalu bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:49

0 komentar:

CB