Babhinkamtibmas Desa Mangunan Menghadiri Acara Perpisahan KKN

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Babhinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Ashari menghadiri acara perpisahan mahsiswa UMBY (Universitas Mercu Buana Yogyakarta) yang telah selesai melaksanakan KKN di gedung Ma ' arif dusun Kediwung, Mangunan, Dlingo, Bantul, Rabu 28 Agustus 2019.

Adapun Mahasiswa UMBY yang melaksanakan KKN di desa Mangunan khususnya dusun Kediwung berjumlah 20 orang. Perpisahan ini untuk mengakhiri kegiatan para mahasiswa selama 1 bulan penuh melakukan belajar terjun ke masyarakat secara langsung.

Hadir dalam kegiatan perpisahan ini lurah desa Mangunan  H. Jiyono Ihsan S.Sos, beserta para pamong desa dan dukuh Kediwung, babhinkamtibmas desa Mangunan Aiptu Ari Ashari, para ketua Rt se dusun Kediwung, para mahasiwa yang melaksanakan KKN, pemuda pemudi dusun Kediwung serta warga masyarakat Kediwung,

Dalam sambutannya lurah desa Mangunan mengatakan menyampaikan rasa terima kasih kepada para mahasiwa yang melaksanakan KKN di desa Mangunan dan berharap apa yang di dapat dilapangan dusun Kediwung sebagai pembelajaran dan pengalaman yang dapat menghantarkan para mahasiswa yang KKN di dusun Kediwung berhasil menyelesaikan kuliahnya dengan lulus predikat yang memuaskan.

Setelah selesai menghadiri acara perpisahan KKN di Dusun Kediwung Babhinkamtibmas Aiptu Ari Ashari melanjutkan kegiatannya dengan  menghadiri acara rapat Rt 40 dan 41 dusun Kediwung, ditempat ini babhinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada para peserta rapat. (Humas polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB