Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Giat Pembinaan Di SD 1 Sewon

Posted by tribratanewsbantul on 07:11

Bhabinkamtibmas Desa Panggungharjo Sewon Bantul Aiptu Jedik Prastowo, SH mengadakan giat pembinaan dan Penyuluhan tentang upaya Pencegahan Kekerasan di lingkungan Sekolah di SD 1 Sewon Bantul. Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 09.00 wib.

Kegiatan dihadiri Kepala Sekolah SD 1 Sewon Ibu H Sumarini, SE, MM, Guru dan Siswa SD 1 Sewon.

Materi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Jedik Prastowo, SH adalah tentang Kedisiplinan di kalangan anak anak SD, serta penyuluhan tentang dampak Menggunakan HP yang berlebihan serta Upaya Pencegahan Kekerasan di Lingkungan Sekolah yang akhir akhir ini marak terjadi yang dapat menimbulkan beban psikis terhadap korban.

Aiptu Jedik juga menghimbau kepada pihak Guru, agar lebih mengawasi secara intensif terhadap muridnya  yang dipandang mempunyai sifat yang agak berbeda dari siswa yang lain yaitu sifat Keras/galak, serta menghimbau agar tidak menganggap remeh/sepele apabila benar ada terjadi kekerasan oleh siswa di lingkungan Sekolah.

Sebagai upaya agar tidak terjadi kekerasan, dihimbau kepada pihak Guru bekerjasama dengan Wali murid untuk bersama mengawasi anak anak. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:11

0 komentar:

CB