Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Bersama Pemdes Wonolelo Tilik Haji

Posted by tribratanewsbantul on 12:18

Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo bersama jajaran Pemerintah Desa Wonolelo yang dipimpin Lurah Desa H. Akhmat Furqon A.Md melakukan kunjungan silaturahmi ke warga Wonolelo yang telah kembali dari menunaikan ibadah haji, Selasa (27/8/2019).

Adapun warga yang dikunjungi antara lain H. Suranto warga Purworejo Wonolelo, H. Elyas warga Guyangan Wonolelo dan H. Wakijo warga Depok Wonolelo.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo dan Lurah Desa Wonolelo H. Akhmat Furqon A.Md beserta rombongan mengucapkan selamat kepada warga yang telah melaksanakan ibadah haji di Mekah dan kembali ke Tanah Air dengan selamat.

Harapannya, semoga warga yang telah berhaji tersebut menjadi haji yang mabrur serta dapat menjadi contoh atau panutan bagi warga lainnya.

Sementara itu, di sela–sela berbincangannya, Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo juga menitipkan pesan kamtibmas serta mengajak untuk bersinergi dengan aparat keamanan dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:18

0 komentar:

CB