Desa Palbapang Mengirim Bantuan Air Bersih Di Mangunan Dlingo Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 07:45

Bhabinkamtibmas desa Palbapang Aipda Fitri bersama pamong Desa Palbapang mengirim bantuan air bersih di Mangunan Dlingo Bantul, Jumat 30/08/2019 pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Lurah Desa Palbapang, Kasi Kaur Desa Palbapang, Lurah Desa Mangunan, Kasi Kaur Desa Mangunan, Bhabinkamtibmas Desa Palbapang, Babinsa Desa Palbapang, Bhabinkamtibmas desa Mangunan dan Warga Mangunan.

Dampak kekeringan yang berkepanjang di wilayah Dlingo Bantul sangat dirasakan oleh oleh masyarakat. Kekurangan air bersih akibat kekeringan mengharuskan warga berjalan berkilo-kilo untuk mencari sumber air bersih.

Mengantisipasi hal tersebut Bhabinkamtibmas Palbapang melalui  program pemerintah Desa Palbapang dan BPD desa Palbapang menditribusikan air bersih ke sejumlah tempat yang mengalami krisis air bersih.

Program bhabinkamtibmas Palbapang peduli kekeringan bentuk gerakan kemanusiaan yang merupakan program pemerintah Desa Palbapang Bantul dalam rangka mengantisipasi keluhan warga yang mengalami krisis air bersih imbas dari musim kemarau yang berkepanjangan.

Kegiatan tersebut juga bertujuan mempererat tali persaudaraan antara Polri dengan masyarakat guna terciptanya keamanan dan kententraman sesama warga. Air bersih yang disediakan di bagikan secara cuma-cuma kesetiap rumah tangga yang kekurangan air bersih. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:45

0 komentar:

CB