HUT Polwan ke 71, Polwan Polres Bantul Gelar Upacara Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Posted by tribratanewsbantul on 11:24

Untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polisi Wanita (Polwan) ke-71, Polwan Polres Bantul melakukan Upacara Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa Jetis Bantul, Rabu (28/8/2019).

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Polwan Polres Bantul memberikan penghormatan dan menaburkan bunga di makam para pahlawan yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia, peserta upacara juga diberikan kesempatan untuk menaburkan bunga di pusara para pahlawan.

Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH melalui Senior Polwan Polres Bantul Kompol Kusila H, SH mengatakan selain menyambut HUT Polwan, ini sebagai bentuk penghormatan Kepolisian Republik Indonesia kepada pendahulu yang telah berjasa bangsa dan negara.

“Kita selaku penerus bangsa wajib meneruskan perjuangan para Pahlawan dengan menjadikan mereka sebagai suri tauladan saat kita berjuang sebagai insan Bhayangkara dalam melaksanakan tugas pokok kita sebagai penegak hukum, pemelihara Kamtibmas serta, pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,” jelasnya.

Kusila berharap dengan dilaksanakannya kegiatan HUT Polwan ke 71 ini semoga Polwan semakin kompak dan menjalankan tugas dengan semangat promoter.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan harapan semoga Polwan kedepan semakin kompak dan padat dalam menjalankan tugas dengan semangat Promotor,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:24

0 komentar:

CB