Kapolsek Jetis Sambut Tim Juri LSS di SMA N 1 Jetis

Posted by tribratanewsbantul on 08:10

Kapolsek Jetis AKP Muh Sholeh, SH. MM bersama Wakil Bupati Bantul dan jajaran Forkopincam Kec. Jetis menyambut rombongan Tim Juri lomba sekolah sehat tingkat Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2019 di SMA N 1 Jetis, Bantul. Kamis, (29/08/2019)

Dalam sambutanya Wakil Bupati Bantul menyampaikan puji syukur kehadirat Allah SWT bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Bantul saya mengucapkan selamat datang kepada seluruh anggota tim yuri, teriring harapan mudah-mudahan lomba sekolah sehat ini akan mampu membawa kita dan generasi masa depan kita menuju generasi muda yang sehat cerdas dan sejahtera.

"Pemerintah Kabupaten Bantul sangat mendukung SMA Negeri 1 Jetis ini untuk maju ke lomba sekolah sehat tingkat provinsi dan kami berharap bahwa SMA 1 Jetis menjadi sekolah sehat yang terbaik di Daerah Istimewa Yogyakarta", tutupnya.

Ketua Tim Yuri Ibu Lutfia menyampaikan bahwa kami tim juri akan menilai di sekolah ini terdiri dari beberapa UPK." Perkenankanlah kami akan mengadakan verifikasi sesuai dengan instrumen yang beberapa hari yang lalu, beberapa minggu yang lalu untuk isian di SMA Negeri 1 Jetis" ucapnya

Akan kami lihat dari depan sampai belakang penilaian kami dari beberapa aspek seperti tadi yang telah saya sampaikan bahwa kami terdiri dari beberapa UPK otomatis nanti yang dinilai dari semua segi yang ada di sekolah ini", tambah Lutfia.

SMAN 1 Jetis maju sebagai perwakilan sekolah menengah atas setelah menjuarai lomba sekolah sehat tingkat Kabupaten, dan apabila lolos, akan maju ke tingkat Nasional. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:10

0 komentar:

CB