Kapolsek Sanden Hadiri Giat Lomba Budaya Mutu Di SD 2 Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 12:22

SD 2 Sanden mewakili Korwil Dikpora Kecamatan Sanden mengikuti Lomba Budaya Mutu tingkat Kabupaten Bantul. Penilaian dilakukan oleh tim yuri dari Kabupaten Bantul di komplek sekolah setempat, Rabu (28/8/2019).

LBM dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso, SIP, Kapolsek Sanden AKP Tukirin bersama perwakilan Forkompincam Sanden, Ketua Tim Yuri LBM tingkat Kabupaten Bantul Dwijo Hartanto MM Kasi Kurikulum Dispora Bantul beserta tim, Lurah Desa Murtigading Drs. Sutrisno, Ketua Komite SD 2 Sanden Heppyanto, Kepala Sekolah SD 2 Sanden Siswanti Ribudini, S.Pd, Pengawas Sekolah Korwil, Kepala Sekolah se-Korwil Sanden, Guru dan Karyawan serta paguyuban orangtua/wali SD 2 Sanden.

Kepala Sekolah SD 2 Sanden dalam kesempatannya mempresentasikan profil sekolah. Terima kasih atas kehadiran tim yuri dan seluruh undangan serta paguyuban orangtua/wali murid atas dukungan dan kerjasamanya. Semoga pelaksanaan LBM dapat berjalan lancar dan sukses, ujar Kepala Sekolah SD 2 Sanden.

Salah satu tujuan diadakannya kegiata Lomba Budaya Mutu (LBM) adalah untuk memfasilitasi dan memotivasi semua satuan pendidikan agar dapat menyelenggarakan pembelajaran yang berkualitas. Dengan mengikuti Lomba Budaya Mutu (LBM) ini setiap sekolah akan terus meningkatkan kualitas mutunya sehingga dapat bersaing secara kompetitif dengan sekolah lainnya.

Aspek penilaian dalam lomba budaya mutu meliputi komponen manajemen berbasis sekolah (MBS), komponen pembelajaran dan komponen ekstrakuriuler, pengelolaan perpustakaan sekolah serta lingkungan yang bersih dan sehat. Dengan Lomba Budaya Mutu (LBM) secara tidak langsung meningkatkan percepatan dan kualitas pendidikan nasional. Adanya LBM setiap sekolah akan terus memperbaiki dan meningkatkan kualitasnya dalam bidang manajemen, bidang komponen pembelajaran dan juga komponen ekstrakurikuler. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:22

0 komentar:

CB