Kapolsek Sanden Hadiri Pelantikan Pamong Desa dan Dukuh Bongos II Desa Gadingsari

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Lurah Desa Gadingsari Mashuri melantik dan mengambil sumpah Pamong Desa Gadingsari yang baru yaitu Dukuh Bongos II dan Staf BPD di Balai desa setempat, Selasa malam (27/08/2019) jam 20.00 WIB.
  
Pelantikan dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Kapolsek Sanden AKP Tukirin beserta Forkompincam Sanden, Sekcam Sanden Retno Wukirwidiasih, Widodo S.P.,M.Sc, Lurah Desa Gadingsari Mashuri, TP PKK Desa Gadingsari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto S.Pd, Babinsa, anggota BPD, LKPMD, Pamong Desa dan tokoh Masyarakat Desa Gadingsari.

Ketua panitia seleksi pemilihan Pamong Desa Gadingsari, Widodo SP., M.Sc menyampaikan proses seleksi calon pamong desa Gadingsari bekerja sama dengan pihak ketiga yaitu APMD Yogyakarta. Ada 6 calon Dukuh dan 19 calon Staf BPD yang mendaftar. Adapun yang lolos seleksi menjadi DuKuh Bongos II adalah Darmanto sedangkan Staf BPD Eko Saputro S, S.Si setelah keduanya memperoleh peringkat pertama hasil ujian seleksi.
  
Lurah Desa Gadingsari Mashuri usai melantik dan mengambil sumpah Pamong Desa yang baru menyampaikan terima kasih kepada semua pihak sehingga proses seleksi pamong desa bisa berjalan dengan sukses dan lancar. Atas nama Pemdes Gadingsari memberikan penghargaan kepada Kamijan beserta keluarga atas pengabdiannya selama 19 tahun sebagai Dukuh Bongos II. Kepada Darmanto sebagai Dukuh terpilih, diharapkan kerja samanya mendukung Pemdes Gadingsari, semoga diberikan kesuksesan dan kelancaran dalam melayani masyarakat," ujar Mashuri.
  
Sementara itu, Camat Sanden mengucapkan selamat atas terpilihnya  Dukuh Bongos II dan staf BPD yang berjalan dengan lancar sesuai aturan. Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja dan bekerja sama dengan pamong lainya agar kegiatan pelayanan masyarakat berjalan lancar. Dengan terisinya Dukuh Bongos II dan Staf BPD, semoga Pemdes Gadingsari menjadi lebih baik  dan maju dalam menjalankan program- programnya sehingga dapat dirasakan, berguna serta bermanfaat bagi masyarakat, harap Camat Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB