Panit Intel Polsek Srandakan Hadiri Rakor Forkompincam Kecamatan Srandakan

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Panit Intel Polsek Srandakan Iptu Sarijan mewakili Kapolsek Srandakan menghadiri rapat koordinasi Forkompincam Kecamatan Srandakan yang di lanjutkan dengan pembubaran panitia peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-74 di Rumah Makan Pring Petung, Selasa (27/08/2019).

Dalam acara tersebut hadir pula Sekcam Srandakan Rudi suharta, Danramil 17 Srandakan Kapten CHB Hermanto S.Ip, Kepala KUA Kecamatan Srandakan, Drg. Budi S Kepala Puskesmas Srandakan, Lurah Desa Poncosari Srandakan Supriyanto St, Kepala RS PKU Srandakan, Kepala SMA N 1 Srandakan, Kepala SMP N 1 Srandakan, Kepala SMP N 2 Srandakan, Guru olah raga SD se-Kecamtan Srandakan.

Adapun susunan acara yaitu Pembukaan, Evaluasi pelaksanasn HUT RI ke-74, Penutupan (pembubaran panitia) HUT RI ke-74, Penyampaian bela Negara oleh Danramil Srandakan, dan yang terakhir Penutup.

Sekcam Srandakan menyampaikan bahwa panitia mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dari panitia serta partisipasi Bapak-bapak dan Ibu-ibu sehingga kegiatan peringatan HUT RI ke-74 di Srandakan dapat berjalan dengan baik tidak ada hambatan suatu apapun, dan tentu banyak kekurangan. Untuk itu perlu kita evaluasi perbaikan kedepannya untuk tahun 2020. Selanjutnya Sekcam Srandakan selaku ketua panitia membubarkan kepanitian HUT RI ke-74 di Srandakan.

Danramil 17 Srandakan Kapten CHB Hermanto S.Ip menyampaikan tentang Bela Negara, bahwa kita melakukan bela negara sesuai dengan profesi masing-masing sesuai dengan dasar negara kita, untuk mengisi kemerdekaan kita dengan hal-hal yang positif bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Pada pukul 11.30 WIB seluruh rangkaian kegiatan berakhir dengan aman dan lancar. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB