Penarikan Mahasiswa KKN UMBY Di Desa wukirsari

Posted by tribratanewsbantul on 12:30

Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono  menghadiri penarikan mahasiswa Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) di pendopo Desa wukirsari Imogiri, Bantul. Rabu, (28/08/2019).

Setelah satu bulan melaksanakan KKN di Desa wukirsari, hari ini selasa 18 Agustus 2019 secara resmi Mahasiswa KKN UMBY ditarik kembali oleh pihak Kampus karena sudah selesa melaksanakan Tugas yaitu KKN (Kuliah Kerja nyata) di desa Wukirsari.

Turut hadir dalam acara ini Sekcam Imogiri, Kepala Desa wukirsari Susilo Hapsoro,SE, Dosen Pembimbing dari UMBY, kepala Dusun desa se-Wukirsari, Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Bripka Wahyu Apriyanto, Babinsa desa Wukirsari  Serka Wahono Dan mahasiswa UMBY 116 Orang.

Dalam sambutanya lurah Desa Wukirsari menyampaikan bahwa para mahasiswa  Selama melaksanakan KKN satu bulan di Desa wukirsari ini dapat menjalankan program program  kerjanya  dengan baik.

Adik-adik KKN disini juga telah berbagai ilmu yang  didapat dikampus dan diterapakannya disini. Mudah- mudahan kelak adik-adik mahasiswa ini, setelah lulus kuliah mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya. Pesen saya kalau udah jadi orang jangan lupakan Desa Wukirsari ini”, pesanya. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:30

0 komentar:

CB