Pengajian Jumat Pagi Bersama Muspika Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 06:39

Pengajian rutin setiap hari Jum'at  pagi wilayah Kecamatan Bambanglipuro hari ini dilaksanakan di Ponpes Assy Syfa dusun Jogodayoh Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (30/08/2019) pagi.

Pengajian dihadiri oleh Camat Bambanglipuro diwakili Sekcam Bambanglipuro Sarwanto S.I P MM, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro diwakili Serma Supardiyanto, Anggota Polsek dan koramil Bambanglipuro, Lurah Desa se Kecamatan Bambanglipuro dan jajarannya, KUA dan Puskesmas Bambanglipuro.

Sekcam Bambanglipuro dalam sambutanya menyampaikan bahwa semoga dengan adanya pengajian ini dapat menambah ketaqwaan kita terhadap Allah SWT dan juga menambah merekatnya tali silahturohmi kita. Amin. Selain kegiatan ini,

Dalam tauziahnya, Haji Muhidin menyampaikan Kita sebagai manusia hendaknya selalu bersyukur atas nikmat, kesehatan yang diberikan oleh Allah SWT. Dan dalam bulan Dzulhijjah ini, hendaknya kita banyak- banyak bermuhasabah dan berikhtiar. Serta juga disampaikan bahwa segala ibadah yang dilakukan tergantung niatnya, dimata Allah SWT semua manusia sama.

Pengajian selesai pukul 10.00 wib berjalan aman dan terkendali. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB