Pengamanan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Gantung Ngampon Sitimulyo

Posted by tribratanewsbantul on 08:46

Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta, SH beserta anggota menghadiri giat Peletakan Batu pertama pembangunan jembatan Gantung Ngampon Sitimulyo Piyungan Bantul. Kamis, 29 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB.

Hadir dalam acara tersebut Drs. HM. Idham Samawi (Anggota Komisi V DPR RI), Danramil Piyungan, Kasi Kemasyarakatan Kecamatan Piyungan mewakili Camat Piyungan, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Wil. VII, Anggota DPRD DIY Fraksi PDIP, Ketua DPRD Kab. Bantul, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Bantul, Lurah Desa Sitimulyo, Perangkat Desa Sitimulyo dan para tamu undangan.

Sambutan selamat datang dari Pemerintah Kabupaten Bantul diwakili oleh Lurah Desa Sitimulyo Piyungan H. Juweni, SE menyampaikan kami masyarakat Sitimulyo khususnya dusun Ngampon mengucapkan terimakasih atas dibangunnya jembatan ini.

Semoga jembatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Sitimulyo, mampu meningkatkan perekonomian. Dusun Ngampon ini lokasinya berada di perbatasan Kelurahan Potorono dan Jambidan. Untuk menuju kelurahannya sendiri Sitimulyo, warga harus memutar arah. Diharapkan dengan adanya jembatan ini tidak perlu lagi memutar.

Sambutan dari Kementerian Pekerjaan Umum menyampaikan pembangunan sesuai arahan dari Bapak Presiden melalui nawacita dimulai dari daerah-daerah. Selama dua tahun ini, kita sudah membangun sekitar 300 jembatan termasuk di DIY ini. Jembatan Ngampon ini nanti panjangnya 60 meter, lebar 1,7 meter sehingga hanya diperuntukkan bagi kendaraan roda dua, dengan beban maksimal 40 orang. InsyaAllah nanti akan selesai pada akhir Desember 2019.

Kegiatan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ustadz Abu Nida (Pengasuh Ponpes IC Binbaz) situasi aman tertib denga pengamanan dari personil Polsek Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:46

0 komentar:

CB