Polsek Pajangan Amankan Orgen Dangdut Di Ngincep

Posted by tribratanewsbantul on 07:49

Kanit Sabhara Polsek Pajangan beserta anggota melaksanakan pengamanan Orgen Dangdut di Dusun Ngincep RT 002, Triwidadi, Pajangan, Bantul, pada Kamis tanggal  29 Agustus 2019 jam 20.30 wib .

Kepala Dukuh Ngincep Bapak Subiyana menuturkan bahwa Orgen ini dalam rangka syukuran warga setelah selesai gotong royong seluruh warga Ngincep mengerjakan cor blok jalan,  juga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan dimeriahkan  biduan Rindi Antika , Lisa Bella dan Riris Arista dengan MC Mbah Gono.

Sebelum acara orgen dimulai Iptu Darobi  berpesan kepada MC agar diumumkan untuk menjaga ketertiban , jangan ada yang minum miras . Jika ada keributan dan kerusuhan maka kami kepolisian dari sektor Pajangan akan menghentikan pentas musik ini dengan terpaksa. Perlu kami tegaskan kembali ijin kami berikan maksimal jam 23.00 wib. Jika sebelum jam 23.00 wib ada keributan maka akan kami hentikan.

Awal hingga akhir acara ini pada pukul 23.00 wib berjalan dengan aman dan lancar dengan pengamanan personil Polsek Pajangan . (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:49

0 komentar:

CB