Andik Setyo Menjadi Korban Penganiayaan

Posted by tribratanewsbantul on 08:26

Aksi kriminal jalanan yang beken disebut dengan klitih terjadi di sebuah Klinik Mitra Husada Padukuhan Pancuran, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Jumat (20/09/2019) dini hari, sekitar pukul 02.30 WIB.

Seorang perawat pria yang diketahui bernama Andik Setyo Budi Utomo (33) warga Desa Balong, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur menjadi korban pembacokan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal. Akibat tindakan tersebut korban kini harus mendapat perawatan intensif oleh pihak medis Rumah Sakit Rajawali Citra Banguntapan.

Informasi yang berhasil dihimpun bahwa awal mula peristiwa itu terjadi saat korban  berada di depan Klinik Mitra Husada. Dia diketahui sedang berbincang dengan rekan kerjanya. Namun tidak berselang lama muncul laki-laki misterius mengenderai sepeda motor Honda Beat menghampiri korban.

Tanpa basa-basi pelaku yang mengenakan penutup kepala itu tiba-tiba mengeluarkan sebilah pisau kemudian membabat korban. Usai berhasil membacok korban,  pelaku berkalug sarung itu bergegas kabur. Insiden itu mengakibatkan korban menderita luka terbuka pada bagian kepala sebelah kiri.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya membenarkan adanya peristiwa tersebut. Bersama dengan jajaran Unit Reskrim Polsek Dlingo pihaknya kini masih melakukan penyelidikan. Masih diselidiki,” kata Riko.

Dia mengatakan sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Pihaknya juga mencari kemungkinan adanya kamera pengintai atau Closed Circuit Television di lokasi kejadian. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:26

0 komentar:

CB