Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Hadiri Pembukaan Diklatsar

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

PAC GP Ansor Pleret mengadakan kegiatan Diklatsar (Pendidikan dan Pelatihan Dasar) tahun 2019 yang digelar selama tiga hari (27-29 September 2019) di Komplek Balai Desa Wonolelo, Pleret, Bantul.

Acara pembukaan dilangsungkan di Pendopo Balai Desa Wonolelo pada Jumat (27/9/2019) siang, dihadiri oleh Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih, Forkompincam Pleret, Kapolsek Pleret diwakili Bhabinkamtibmas Desa Wonolelo Aiptu Supomo, Pemdes Wonolelo, pengurus MWC NU Kecamatan Pleret dan Banom, PC Ansor Bantul, Satkorcab Banser Bantul, pengurus Muslimat NU Pleret, pengurus IPNU-IPPNU Pleret, pengurus Ranting NU se Kecamatan Pleret, tokoh masyarakat serta peserta Diklatsar.

Saat membuka kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslih mengatakan, GP Ansor merupakan benteng NKRI yang kokoh. Oleh karena itu, sudah sepatutnya GP Ansor harus tetap teguh mengawal NKRI dari pihak-pihak yang ingin merongrong keuntuhan NKRI.

Sementara itu, dalam pelatihan yang dirancang untuk memperkenalkan sekaligus membentuk sikap dasar di bidang bela negara ini, diharapkan para peserta bisa mengikuti seluruh kegiatan diklatsar dengan sungguh-sungguh. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB