Bhabinkamtimas Desa Tirtohargo Takziah Ke Almarhum Kyai Wahono Di Dusun Kalangan

Posted by tribratanewsbantul on 08:28

Bhabinkamtimas desa Tirtohargo Bripka Winarko SH bersama pamong desa melaksanakan takziah kerumah duka almarhum kyai Wahono di dusun Kalangan, Tirtohargo, Kretek.  Jumat, 27/09/2019 siang.

Almarhum Kyai Wahono meninggal dalam usia 51 tahun pada hari Kamis tanggal 26 september 2019 pukul 12.05 wib di RSU D Bekasi, Jawa Barat karena sakit, dan meninggalkan seorang istri serta empat orang anak.

Bripka Winarko SH dalam kesempatannya, atas nama pribadi maupun dinas mengucapkan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya, sehingga mendapatkan predikat meninggal dalam husnul khotimah. Sedangkan keluarga yang ditinggalkan menerima dengan iklas atas musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Poksek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:28

0 komentar:

CB