Cegah Kejahatan Jalanan, Petugas Gabungan Laksanakan Patroli Di Wilayah Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Untuk mencegah kejahatan jalanan, petugas gabungan dari personil Brimob Polda DIY, Sabhara Polda DIY, Polres Bantul dan Polsek Banguntapan melaksakan patroli di wilayah Banguntapan dan sekitarnya, Minggu, 22 September 2019 mulai pukul 00.00 Wib.

Patroli diawali dengan apel di halaman Mapolsek Banguntapan dipimpin oleh Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH. Kegiatan ini dalam rangka Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan untuk mencegah dan menangkal aksi kejahatan jalanan maupun tindak kriminal lainnya.

Selesai apel gabungan, selanjutnya seluruh personil serentak melaksanakan giat patroli wilayah untuk mencegah kajahatan jalanan sehingga tercipta kamtibmas aman tenteram. Dalam pelaksanaan personil dibagi menjadi beberapa kelompok menyusur wilayah, memeriksa dan membubarkan para remaja yang nongkrong2 dipinggir jalan. Selain itu menghentikan kendaraan yang dicurigai untuk diadakan pemeriksaan dengan sasaran Sajam, miras, narkoba dan benda benda terlarang lainya.

Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH mengatakan bahwa program KKYD akan terus dilaksanakan guna mengantisipasi tindak kejahatan terutama kejahatan jalanan pada malam hari. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB