Jaga Kesehatan, Anggota Polsek Sanden Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Untuk menjaga fisik tetap prima, anggota Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan pembinaan fisik dengan berolahraga bersama di tengah aktivitas kedinasan. Badan yang sehat dan tubuh yang ideal adalah tuntutan setiap personel Polri untuk memiliki fisik yang prima guna melakukan aktivitas dan tugas pokok sehari-hari, Jumat (27/09/2019) pukul 07.30 Wib.
 
Dalam kegiatan olah raga pagi tersebut diikuti oleh seluruh anggota Polsek Sanden yang sedang dinas dipimpin langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin.
   
Kegiatan olahraga pagi anggota Polsek Sanden diawali dengan melaksanakan jalan sehat bersama menggelilingi kampung kampung di sekitar lingkungan Mapolsek. Dalam jalan sehat tersebut dimanfaatkan Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan anggota untuk menyapa warga masyarakat yang dijumpai. Selesai jalan sehat dilanjutkan dengan latihan bela diri. Olah raga yang dilaksanakan tiap hari Jumat tersebut bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja dan meningkatkan tingkat kesehatan personil Polri melalui ketrampilan fisik serta postur personil Polri yang Ideal.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menyampaikan bahwa dengan kegiatan olahraga yang rutin dilaksanakan personil Polri baik waktu jam dinas maupun diluar jam dinas diharapkan fisik dan postur anggota Polri khususnya anggota Polsek Sanden dapat terjaga kebugarannya. Dengan tubuh yang sehat dan bugar otomatis dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari hari dengan maksimal, ujar AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB