Kanit Binmas Polsek Pandak Menjadi Pembina Upacara Di SMK Cokroaminoto Pandak

Posted by tribratanewsbantul on 12:44

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro menjadi Pembina Upacara di SMK Cokroaminoto Pandak Bantul, Senin (30/09/2019) jam 07.00 Wib.

Hadir juga dalam Kegiatan tersebut Kepala sekolah SMK Cokroaminoto Drs Busrodin, Kanit Binmas Iptu Subiantoro, Bhabinkamtibmas Wijirejo Aiptu Suryono, Bhabinkamtibmas Triharjo Bripka Subawa SH, Staf Binmas Polsek Pandak Bripma Nuschi Vera, Guru dan Siswa SMK Cokroaminoto sekitar 105 Siswa.

Kegiatan ini merupakan bentuk keperdulian POLRI terhadap Pendidikan dan juga sebagai upaya untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada saat upacara yang digelar sekolah. Selain itu, ditambahkan juga dengan materi-materi tentang berita remaja yang sedang berkembang terkini.

Dalam arahannya Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro berharap kepada seluruh siswa SMK Cokroaminoto untuk belajar dengan rajin dan mentaati semua peraturan yang ada di sekolah.

Kami juga berpesan kepada bapak ibu guru agar selalu mengikuti setiap perkembangan siswa didiknya di sekolah dan mohon dengan sangat supaya para generasi muda bangsa dibiarkan tumbuh dan berkembang dengan benar dan pikiran sehat serta diberikan jaminan keselamatan dan keamanan untuk melakukan kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Kami juga menghimbau kepada seluruh siswa SMK Cokroaminoto agar tidak mudah percaya dan ikut menyebarkan berita hoax atau berita yang belum tentu kebenaran, cari tau dulu berita tersebut dengan bertanya kepada yang lebih tau atau bapak ibu guru. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:44

0 komentar:

CB