Kapolsek Bambanglipuro Ikuti Pengajian di Kantor KUA Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:00

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH beserta anggotanya mengikuti pengajian  rutin bersama Muspika di Kantor KUA Kecamatan Bambanglipuro, Jum'at (27/09/2019) pukul 08.00 Wib.

Hadir dalam pengajian ini adalah Camat Bambanglipuro diwakili Sekcam Sarwanto S.I.P M.M, Danramil Bambanglipuro diwakili Serda Suprihatin, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Drs Dalyono Warsito, Lurah se Kecamatan Bambanglipuro, Pamong se-Kecamatan Bambanglipuro.

Rangkaian kegiatan tersebut di isi dengan pembukaan ucapan selamat datang oleh panitia yang di wakili oleh petugas dari KUA Kecamatan Bambanglipuro dilanjutkan Sambutan dari Sekcam Sarwanto S.I.P MM yang mewakili dari pada Pejabat Muspika Kecamatan Bambanglipuro Bantul.

Selanjutnya kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Pengajian yang di isi oleh Penceramah Bapak Ustadz H. Zahri dari Pajangan. Dalam ceramahnya bahwa kita semua sama kedudukanya di mata Allah, jangan membedakan, suku, ras dan agama sebagai pelayan masyarakat kita tidak boleh membedakan satu dengan yang lainya. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB