Kapolsek Bantul Safari Jumat Di Masjid Al Yasir

Posted by tribratanewsbantul on 08:52

Unit Binmas Polsek Bantul dipimpin oleh Kapolsek Bantul Munawar Sam, SH melaksanakan safari Jumat di Masjid Al Yasir d.a Jl. Dr. Soepomo Karang, Ngabean, Ringinharjo, Bantul, Jumat, 27 September 2019 pukul 11.45  wib

Sebagai imam khotib adalah Panit 2 Binmas Aiptu Zaenal Mustaqim. Dalam khotbahnya Aiptu Zaenal Mustaqim mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Serta selalu melaksanakan perintahnya dan menjauhi laranganya agar bisa hidup sejahtera di dunia maupun diakherat.

Selsai sholat Jumat diadakan ramah tamah dengan para takmir dan jamaah. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan terimakasih kepada Takmir Masjid Al Yasir yang telah memberikan kesempatan untuk Safari Jumat.

Maksud dan tujuan dilaksanakan Safari Jumat Polsek Bantul adalah Sebagai ajang silaturahmi Kepolisian Polsek Bantul dengan masyarakat. Menciptakan Sinergitas kemitraan kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau kepada para orang tua agar mendidik dan mengasuh anak dengan cara memberikan contoh yang baik kepada anak, sehingga anak terhindar dari kenakalan remaja.

Musuh besar bangsa ini adalah narkoba yang notabene akan merusak generasi penerus bangsa, mari kita bersama-sama memberantas narkoba.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Bantul juga menyerahkan infak dari anggota sejumlah Rp 835.000,- kepada takdir masjid Al yasir untuk digunakan sebagaimana mestinya. Selama berlangsungnya kegiatan terpantau aman terkendali. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:52

0 komentar:

CB