Kapolsek Sewon Hadiri Ujian Seleksi Calon Pamong Desa Jabatan Dukuh Balong

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Kapolsek Sewon Kompol H Paimun SH menghadiri ujian seleksi calon Pamong Desa  jabatan Dukuh Balong bertempat di ruang kelas 10 SMK N 2 Sewon Cangkringmalang Mriyan Timbulharjo Sewon Bantul, Rabu (25/09/2019) pukul 07.30 sampai 16.00 WIB.

Ujian tersebut diselenggarakan oleh panitia pengisian Pamong Desa Timbulharjo dengan ketua panitia Sudarman dengan calon Dukuh Balong berjumlah 3 orang, yaitu Yusron Prayogo, S.Kom dengan alamat Balong RT.06 Timbulharjo Sewon Bantul, Marselina Ratna Putri dengan alamat Bangunan RT.03 Imogiri Imogiri Bantul, Fajariyanto dengan alamat Gabusan RT.008 Timbulharjo Sewon Bantul.

Hadir pula dalam giat tersebut antara lain Kasi Pemerintahan Sewon Waljono SIP, Ketua panitia pengisian Pamong Sudarman, Ketua tim penguji dari APMD Yogyakarta Drs. R Yulianus Gatot Raditya, M.Si (bersama 8 anggota), dan peserta ujian sebanyak 3 orang.

Dalam test atau ujian kali ini ada 4 tahap yaitu, test tertulis, test psikoligi, test praktek computer, pidato, dan test wawancara.

Kemudian hasil test akan diumumkan pada hari Kamis tanggal 26 September 2019 dan akan ditempelkan di papan pengumuman di kantor Kelurahan Desa Timbulharjo Sewon Bantul. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB