Kapolsek Sewon Himbau Pelajar Tidak Ikut Demo

Posted by tribratanewsbantul on 07:59

Tanggapi adanya surat undangan terbuka Di Medsos yang mengajak para pelajar untuk menghadiri demo di titik 0 Yogyakarta, maka Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH langsung berkoordinasi dengan beberapa sekolah setingkat SMA yang ada di wilayah Sewon, Jumat (27/9/2019).

Salah satunya sekolah yang didatangi yaitu SMK 2 Sewon. Kapolsek Sewon menghimbau seluruh siswa-siswi SMK 2 Sewon Khususnya dan SMA lainya yang ada di wilayah kecamatan Sewon pada umumnya tidak ikut-ikutan untuk melakukan unjuk rasa atau demo, baik itu di Kota Yogyakarta maupun tempat lainya.

Lebih lanjut Kapolsek Sewon mengatakan, demontrasi atau unjuk rasa itu bukan tupoksi para siswa, tugas siswa-siswi adalah belajar agar pengorbanan orang tua selama ini untuk menyekolahkan tidak sia-sia.

Intinya dengan ikut-ikutan demo kita banyak ruginya, bisa ketinggalan mata pelajaran dan juga bisa kena musibah yang tidak diinginkan. Jadi kalau ada ajakan  untuk ikut demo kita harus berani menolaknya, karena akan merugikan diri sendiri,” tegas Kapolsek Sewon. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:59

0 komentar:

CB