Pada Tanggal 30 September, Seluruh Siswa SMAN 1 Srandakan Diwajibkan Masuk Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 10:20

Kamis, 26 September 2019 pukul 09.00 Wib, petugas Polsek Srandakan melaksanakan himbauan dan kunjungan kepada pihak sekolah SMAN 1 Srandakan, terkait dengan adanya ajakan siswa sekolah untuk mengikuti demo di titik 0 Yogyakarta pada tanggal 30 Sepetember, yang ajakannya sudah tersebar di sosmed.

Team di terima oleh bapak kepala sekolah bapak Drs Witarso, dan bagian kesiswaan ibu Fitriani Purwaningsih, S.Pd.

Adapun tujuan kegiatan ini adalah antisipasi agar siswa tidak terpengaruh dan tidak mengikuti ajakan tersebut baik atas nama pribadi maupun dari sekolah. Agar siswa tidak terjebak dalam kegiatan yang sudah tidak murni aspirasi, dan agar siswa tidak dimanfaatkan sebagai tameng oleh kelompok kelompok yang tidak bertanggung jawab.

Bapak Drs Witarso menyampaikan selamat datang dan juga menyampaikan bahwa pihak sekolah menyambut baik himbauan Polisi tersebut. Kemudian memberikan arahan kepada para siswanya agar mereka tidak menerima ajakan tersebut karena merugikan diri sendiri.

Dan untuk mengantisipasi hal tersebut, pihak sekolah akan mewajibkan seluruh siswa wajib masuk sekolah pada hari H nya tapa kecuali. Semua murid akan diabsen dan yang sakit harus dengan surat dokter. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:20

0 komentar:

CB