Panit Sabhara Ajak Siswa SMA N I Kretek Tekun Dalam Belajar

Posted by tribratanewsbantul on 09:47

Panit Sabhara Polsek Kretek Iptu Paidi bertindak sebagai pembina upacara di SMA N 1 Kretek, Bantul yang diikuti oleh Kepala sekolah beserta para guru, staf dan seluruh siswa. Senin,30/09/2019.

Dalam kesempatannya Panit Sabhara menyampaikan bahwa upacara bendera merupakan wujud penghormatan rasa bangga dan cinta tanah air dan bangsa Indonesia, sekaligus untuk mengenang jasa-jasa para pejuang.

Mari kita merenungkan kembali apa yang telah kita perbuat untuk diri sendiri maupun kepentingan bangsa.

Perkembangan teknologi komunikasi membawa kita masuk kedalam jaman modern.Selain untuk kemajuan dan kesejahteraan manusia kearah peradaban baru, tidak bisa kita pungkiri timbul ekses negatif, yang diantaranya kita cenderung pemalas.

Untuk itu para pelajar tidak usah menanggapi surat undangan ajakan melakukan demo yang saat ini sedang marak-maraknya,dan menolak segala macam ajakan demo dari pihak manapun karena sebagai calon penerus Bangsa, tugas pelajar adalah belajar dengan sungguh-sungguh. "Tugas para pelajar adalah belajar", tegasnya.

Sedangkan penyalahgunaan narkotika, DIY cukup tinggi melanda kalangan pelajar dan mahasiswa, ini cukup mengkawatirkan orang tua dan para pendidik, apa bila tidak ditinggalkan akan merusak mental generasi penerus bangsa.

Diakhir amanatnya Iptu Paidi mengajak para siswa untuk mentaati segala peraturan berlalu lintas. Disamping untuk  keselamatan diri sendiri maupun orang lain. "Selamat bertugas dan selamat belajar semoga sukses",  tutupnya. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:47

0 komentar:

CB