Pengamanan Pertandingan Final Turnamen Bolavoli Mulyodadi Cup Antar Pedukuhan Se - Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 09:40

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH beserta anggotanya mengamankan partai final Turnamen Bola Voli "Mulyodadi Cup" antar Pedukuhan se-Kecamatan Bambanglipuro di lapangan bola volley Dusun Destan Mulyodadi Bambanglipuro Bantul, Sabtu (28/09/2019) malam.

Turnamen bola volley Mulyodadi Cup diselenggarakan oleh Pemuda - Pemudi Dusun Destan. Pada jam pertama perebutan juara 3 mempertemukan tim bola volley Dusun Tulasan melawan tim tuan rumah Dusun Destan.

Dalam pertandingan yang dipimpin Wasit 1 Kisno dan wasit 2 Siswanto, dimenangkan tim bola volley Dusun Destan dengan skor 3-0, sehingga Destan berhak menjadi juara 3 sedangkan Tulasan mendapat juara 4.

Sedangkan pada partai final mempertemukan tim bola volley Dusun Carikan melawan tim Dusun Wonodoro Pertandingan yang disaksikan ratusan suporter kedua tim berlangsung cukup meriah. Pada pertandingan partai final yang dipimpin wasit Siswanto dimenangkan oleh Dusun Carikan dengan skor 3-1.

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH dalam kesempatannya turut menyerahkan hadiah kepada para juara. Turnamen bola volley Mulyodadi Cup secara resmi ditutup oleh Lurah Desa Mulyodadi  dan berakhir pukul 23.30 WIB berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:40

0 komentar:

CB